Senin, 25 Mei 2015

Adobe Flash Player 17.0.0.188 Offline Installer



Adobe Flash (sebelumnya disebut Macromedia Flash dan Shockwave Flash) adalah multimedia dan platform perangkat lunak yang digunakan untuk membuat grafis vektor, animasi, game browser, aplikasi internet yang kaya, aplikasi desktop, aplikasi mobile dan mobile game. Flash menampilkan teks, grafis vektor dan raster untuk memberikan animasi, video game dan aplikasi. Hal ini memungkinkan streaming audio dan video, dan dapat menangkap mouse, keyboard, mikrofon dan masukan kamera.

Grafik flash dan animasi dirancang menggunakan editor Flash, dan dapat dilihat oleh pengguna akhir menggunakan Flash Player (untuk web browser), AIR (untuk desktop atau aplikasi mobile) atau pihak ketiga pemain seperti Scaleform GFX (untuk video game) . Adobe Flash Player memungkinkan pengguna akhir untuk melihat konten Flash menggunakan web browser, dan didukung pada Microsoft Windows, Mac OS X dan Linux. Adobe Flash Lite diaktifkan melihat konten Flash di smartphone tua tetapi telah dihentikan dan digantikan oleh Adobe AIR.

Bahasa pemrograman ActionScript memungkinkan penciptaan animasi interaktif, video game, aplikasi web, aplikasi desktop dan aplikasi mobile. Software Flash dapat dikembangkan menggunakan IDE seperti Adobe Flash Professional, Adobe Flash Builder, FlashDevelop dan Powerflasher FDT. Adobe AIR memungkinkan desktop yang berfitur lengkap dan aplikasi mobile untuk dikembangkan dengan Flash, dan diterbitkan untuk Microsoft Windows, Mac OS X, Google Android, dan iOS.

LINK DOWNLOAD

0 komentar:

Posting Komentar