Rabu, 11 Maret 2015

TeraCopy Pro 3.0 Alpha 2 + Key




TeraCopy Pro Alpha 3 Terbaru sangat terkenal dan populer aplikasi yang digunakan untuk menyalin dan file dari satu tempat ke tempat lain dengan kecepatan maksimum. Sebagai fitur penyangga tambahan di dalamnya yang pada dasarnya membantu aplikasi ini untuk melakukan operasi yang cepat dibandingkan dengan program lain yang menunda dalam menyalin dan memindahkan file dan folder dari satu tempat ke tempat lain. Dengan aplikasi ini Anda juga dapat menghentikan proses bawah Anda menyalin dan memindahkan file dan folder.

Jika masalah terjadi ketika menyalin dan memindahkan file operasi akan terulang lagi, tetapi jika terjadi kesalahan lagi aplikasi ini secara otomatis melewati berkas itu atau folder dan melanjutkan proses dengan menyalin file setelah itu. Integrasi TeraCopy menjadi konduktor sangat mudah dan Anda bisa mendapatkan itu dari sangat mereka dengan mudah. Sebelum atau setelah menyalin file atau menyalin mereka Anda juga dapat membandingkan nilai dengan nilai CRC. Aplikasi ini juga mendukung menyalin asynchronous file antara dua hard drive yang selanjutnya mengakibatkan meningkatnya tingkat penularan. TeraCopy juga mendukung Unicode. Ini adalah alat yang sangat kecil yang dapat memecahkan masalah Anda lebih besar dengan menyalin dan memindahkan file dan folder ke tempat yang tepat.


Fitur TeraCopy Pro Alpha 3:

Aplikasi ini terdiri dari yang sederhana dan mudah digunakan. Ini menunjukkan sebuah panel utama yang kecil dan terdiri dari beberapa pilihan untuk melakukan pekerjaan dengan cara termudah. Anda juga dapat melakukan pengaturan tambahan dengan memperluas panel Anda.

Anda dapat menyalin dan memindahkan bahkan file terbesar dari satu tempat ke tempat lain dengan mudah waktu karena menyediakan kecepatan maksimal saat melakukan operasinya.
Anda memiliki pilihan yang Anda dapat menghentikan sebentar dan melanjutkan menyalin dan proses bergerak dengan mudah. Hanya dalam satu klik Anda dapat memilih jeda dan melanjutkan.

Dengan aplikasi ini explorer copy dan memindahkan fungsi Anda dapat diganti dan membantu Anda bekerja dengan file dengan cepat.

Ini menunjukkan bahwa Anda daftar lengkap disalin dan pindah berkas bersama dengan daftar file yang berhenti untuk memindahkan atau menyalin karena beberapa kesalahan dan dapat membantu Anda dalam memperbaiki kesalahan mereka sehingga Anda dapat menyalin file-file lagi.

Jika file menunjukkan kesalahan itu akan menyalin lagi tapi jika kesalahan ada lagi itu akan berhenti menyalin file tertentu dan bekerja pada yang berikutnya.


Persyaratan Sistem:
Sistem operasi: Windows 2000, Windows XP, Windows Vista, Windows 7, Windows 8
Processor: Intel Pentium III 400MHz
RAM: 256MB
Hard Disk Space: 512MB

LINK DOWNLOAD




0 komentar:

Posting Komentar