Jumat, 30 Mei 2014

SpyHunter 4.17.6.4336 FULL VERSION


SpyHunter adalah alat keamanan komputer kuat yang menghilangkan spyware dan sangat mudah digunakan. Terutama disarankan untuk pengguna yang tidak berpengalaman dalam komputer. Namun demikian, SpyHunter mempunyai sesuatu untuk ditawarkan untuk mengalami pengguna komputer serta-mudah untuk meluncurkan sistem permintaan tidak memindai. Scan juga dapat disesuaikan dengan mudah. SpyHunter 4 adalah versi dari program. Melindungi sistem komputer terhadap semua ancaman utama-program antivirus palsu, Trojans, adware, pembajak peramban dan lain-lain.

SpyHunter menawarkan scan sistem lengkap. Suite keamanan malware terutama menawarkan perlindungan dari malware yang mengancam privasi pengguna. Ini mencakup program spyware, pembajak peramban, adware, Toolbar dan program lain yang bisa telah diinstal dengan freeware tapi menimbulkan bahaya untuk sistem komputer. Apa yang lebih, SpyHunter dengan mudah dapat mendeteksi dan menghapus ancaman keamanan komputer lainnya, seperti Trojans, worms, keyloggers, rootkit dan sebagainya.

Secara keseluruhan, SpyHunter adalah user-friendly aplikasi yang tidak berisi fitur rumit dan/atau jarang digunakan. Beberapa fungsi yang mencakup kemampuan untuk menghentikan proses yang mengeksploitasi registri Windows dan secara otomatis menambahkan entri malware. Anda juga dapat mengecualikan program dari daftar malware, jika Anda menginstal diri sendiri dan menemukan itu berguna. Di kasus SpyHunter tidak dapat memecahkan masalah secara otomatis, pengguna juga ditawarkan pelanggan satu-satu fungsi dukungan serta memperbaiki kustom malware yang dihasilkan untuk masalah komputer tertentu.

Mengakuisisi SpyHunter pasti akan meningkatkan keamanan sistem komputer Anda.

INSTALL NOTE:

  • Download & Intall hingga selesai
  • Tutup Aplikasi setelah selesai proses instalasi 
  • Jalankan Patch
  • Selesai

LINK DOWNLOAD
SpyHunter 4.17.6.4336 FULL VERSION

Via Mediafire - DOWNLOAD
Via Sharebeast - DOWNLOAD
Via Tusfiles - DOWNLOAD

rar password : suckskiss


0 komentar:

Posting Komentar